Cara jitu dapat uang banyak (Agak BB)

Seorang nenek selalu menabung minimal 50jt tiap 3 hari..
Sang direktur bank pun curiga..
akhirnya nenek tersebut di panggil ke kantornya dan percakapan pun terjadi

Nenek : ada apa pak?

Direktur : maaf ganggu nek,,nenek ko’ tiap 3 hari slalu nabung uang dgn jmlah besar?
Dapet drimana duitnya?

Nenek : oooh.. saya cuma menang taruhan pa..

Direktur : taroan apaan? menangnya kok banyak bgt?

Nenek : gini aja pa, gimana kalo kita taroan aja.. saya yakin..pasti biji burungnya bapak bentuknya kotak

Direktur: huhahha, sok tau kamu..

Nenek : gimana pak,,mau ga ? 50 jt aja..

Direktur : (karna yakin kalo bijinya kaga kotak, maka dia setuju) OK..pasti saya yg
menang,,mau di buktikan skrng?

Nenek : besok aja pak,,skalian saya nyari saksi yg bisa dipercya..

Keesokan harinya

Direktur : ok nek,,siap..

Nenek : siap pa,,saya udah bawa saksinya nih

Direktur : ok..tuh kan bulet ( sambil membuka celana nya) mana sini 50 jt..haha

Nenek : saya belum bisa mastiin kalo belum menyentuhnya pak..
Boleh kaan.

Direktur : boleh,, yg penting 50 jt…huahahaha

Nenek : (sambil memegang) aduh,,iya,,betul bulet,,bukan kotak

Direktur : yes,,,masa’ taroannya begitu nenek bisa dpt uang bnyak terus sih?

Nenek : bapak g liat tuh saksi?

Direktur : nah lo, knpa dia …ko’ jedot2in kpalanya ke tembok?

Nenek : heheeh saya taroan 150 jt sama dia kalo saya bisa megang2 bijinya pak direktur.

Kaskus

Iklan