Hiu aja tau gimana cara berterima kasih gan..


 

Ceritanya ada Hiu putih yang diselamatin sama pemancing profesional dari Australia gara-gara hiu putih tersebut tersangkut di jaring ikannya.

Nah yang bikin heboh adalah sejak saat itu seakan-akan hiu putih tersebut selalu membuntuti pemancing itu untuk selalu ‘mengucapkan terima kasih’.

Untuk lebih jelasnya silahkan liat gambar-gambar di bawah ini:

It’s happening off the South Australian coast, near Port Lincoln.

Gak tau apa itu bener2 kejadian nyata atau enggak.
Tapi yah ambil hikmahnya aja… binatang aja (hiu) bisa berterima kasih sama orang yang membantu dia… apalagi kita… sering terkadang kita tidak menyadari pentingnya bantuan yang kita dapatkan dari orang lain.
Yah membantu gue untuk belajar berterima kasih sama orang2 di sekeliling bahkan sama orang tua, keluarga dan teman2 yg selalu ada buat kita…


Sumber : Kaskus