Ceritanya, ada anak muda ngebut pake motor RX-King. Ngeeeng….ngeeeng….ngeeeeeeeeng……!!!! Gayanya kaya’ Mas ValentinoRossi. Eh….lagi ngebut-ngebutnya, tau-tau ada nenek-nenek nyebrang. langsung aja si anak muda ngerem mendadak…..ciiii….iiittt…..iiiit. Si nenek selamat, nggak ketabrak. Fuih…
Cuma si anak muda ini udah nggak bisa nahan amarahnya, langsung aja tuh nenek dibrondong makian.
“Dasar luh tu nenek tua peyot, nggak pernah makan sekolahan, nyebrang maen nyelonong aja kagak liat kiri kanan. Kalo’ ketabrak gimana luh…. Udah bosan idup, mau cepat mati luh! Dasar nenek bego’…..!, “Wah pokoknya keluar deh semua tuh luapan si anak muda. Selesai anak muda ngamuk, si nenek tua itu cuma bilang begini;….”Elu tuh yang bego”,nabrak aja nggak kena……!”

Sumber : Kaskus