Anjing Pudel : nunggu mo ke salon neh…
Ayam peliharaan : Tidaaaaaaaaaaaak, Besok majikan gue mau ada syukuran, gue mau di sembeliiiiihhh
Sapi : aku diraba2 lagi oleh majikanku
Ayam : teman2…kalo besok gw ga update…brarti gw uda di goreng….i luv u all…
macan : “trio macan” belum bayar royalti nich…..
Lalat : Kemana2 gw selalu diusir , gw kan bukan anak haram
kutu: weh,,ajegile…dia mo ganti shampoo…
Bebek : Wedew, nasib gua sama kayak si ayam
Angsa : telah meninggal dengan gosong, sepupu kita ayam digoreng sama yang punya….rest in piece bro…
babi: dikit-dikit dibilang aku penyebabnya H5n1
Kambing : hiks..hiks.. dah mo musim kurban lagi nih.. sementara gw masih virgin nih…oh.. nasib..nasib..
Sapi : payudara gw ditarik-tarik sama majikan gw
semut: Cari manisan dulu ah….