cwo: heh.. kamu kalau cantik kira – kira dong
cwe: kenapa mas?
cwo: masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu

Cwok :Kmu tau kan apa prbda an patung liberty sma kmu..
Cwek :emang pa siih…
Cwok :Klau patung liberty buat smua orng.. Tpi kmu untuk hti aq

cewe : apa perbedaan honda smma qmue ?
cowo : appa ??
cewe : klLau honda one heart klLau qmuue my heart
cowo : soo swet bget’s sich🙂

cwo:say Lagi dimana?
cwe:lagi di rumah,emang kenapa yank?
cwo:ahk kmu bohong…
cwe:bohong kenapa?
cwo:kamu kan ada di hati aku…

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun, malah selalu naik.

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angkat itu dimulai dengan 123.
Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.

Kamu jago matematika gak? Kalo jago, bisa ngitungdetak jantungku dong…tiap kali ada di dekat kamu.

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depan mataku..